Thursday, March 31, 2011

# 1 Spot Pertanian Terbaik di WotLK

Markco wrote:

"Dari semua posting saya di Hanya Tembaga My Dua , saya berpikir bahwa ini tempat pertanian akan merangsang pemburu saya pembaca yang paling.

Pada artikel ini saya akan merilis pertanian tempat favorit saya dalam permainan saat ini ... Oh dan omong-omong, tidak satu emas Pedoman DI DUNIA tahu tentang tempat ini, karena tidak baik sampai setelah 3.0.8.

Untuk mendapatkan keuntungan maksimum dari lokasi berikut, Anda akan perlu menjadi insinyur dengan kacamata, penambang, dan memiliki kemampuan berkisar spamable (maka mengapa mayoritas pemburu akan seperti pertanian di sini).

Huru-hara masih bisa pertanian di sini tapi tidak secepat berkisar. Jika massa mati di udara mereka hanya jatuh ke tanah, memberikan kelas berkisar keunggulan dalam kecepatan membunuh karena mereka tidak harus menunggu sementara massa perlahan-lahan melayang turun kepada mereka.

Apa massa anda akan membunuh?

Scions Storm. Ini adalah # 1 Pertanian saya tempat di WOTLK. Apakah Anda mendengar saya? Aku bilang yang # 1 Pertanian Spot di WOTLK! Ada beberapa keberatan, tetapi jika Anda memiliki hak profesi / kelas maka tidak ada yang mengalahkan itu, bahkan saya berani Anda untuk menemukan sesuatu yang tidak. Kita bicara 400 emas setiap setengah jam sebagai minimal mengerikan telanjang. Sebagai penambang, insinyur, dan berkisar antara kelas Anda dengan mudah akan jelas 1000 emas satu jam pertanian ini Scions Storm.

Mari kita menganalisa Scions Badai, harus kita?
Mereka mengganggu dalam bahwa mereka mengapung di sekitar mencari jiwa-jiwa Taunka mengganggu ... bagian dari sebuah pencarian tapi itu tidak terlalu penting. Mereka memiliki mantra berkisar yang dapat tercermin / terputus dan ketika mereka mati tubuh mereka jatuh ke tanah, sehingga membunuh mereka dalam jarak yang ideal jelas. Juga, ada sekitar selusin terbang di luar gua yang memerlukan beberapa jenis berkisar kemampuan untuk menarik, sedikit Anda ingin jatuh satu mil sampai mati Anda.

Mereka drop mengkristal mengudara 25% dari waktu dan peninggalan Ulduar 33% dari waktu. Standar elemen abu-abu yang mereka menjatuhkan tumpukan sehingga sangat sulit untuk mengisi tas anda di tempat ini (itu hal yang baik). Anda juga menerima kecepatan gerak +50% yang elementals udara memberi Anda ketika mereka mati dan membantu Anda membunuh per jam sangat.

Aku meraup 4.2 ditayangkan kekal, 50 peninggalan Ulduar, dan 35 emas di abu-abu selama sesi setengah jam pertanian. Yang datang ke 385ish emas untuk server saya. Jika saya adalah seorang insinyur saya akan dari tertangkap dua node udara yang mengambang di luar gua, dan jika saya adalah seorang penambang saya akan tambang minimal empat node Saronite sementara pertanian (lebih banyak jika mereka respawned dalam kedua kasus). Jika saya berkisar saya akan membunuh mereka dua kali lebih cepat, sebenarnya lebih mirip tiga kali lebih cepat.

Jadi di mana tempat ini?

Thottbot menempatkan lokasi pukul 64,44 di Puncak Storm, tetapi ada beberapa pintu masuk melalui terbang mount.

Ini adalah tangan menuruni tempat terbaik grinding dalam permainan untuk kelas berkisar yang juga insinyur / penambang (beberapa pemburu mungkin?). Jika ada yang cocok dengan deskripsi ini maka silakan coba tempat keluar dan biarkan aku tahu seberapa banyak Anda dapat membuat per jam.

Mengapa lagi adalah ini tempat # 1 terbaik di WOTLK?

Berikut daftar lengkap untuk ragu:

1. Sebagai penambang, Anda akan mendapatkan atleast 6 node Saronite per sesi pertanian jam tergantung pada respawns. Saronite sangat bagus karena Anda dapat menjualnya sebagai bar individu untuk 300% lebih dari yang Anda akan mendapatkan bagi mereka di tumpukan 20. Hal ini berarti Anda mendapatkan jumlah bar yang bagus tapi tidak begitu banyak yang Anda tidak bisa menjual semuanya sekaligus.

2. Sebagai seorang insinyur anda akan dijemput mungkin 2-3 mengudara mengambang di luar gua setiap jam. Yang hanya menambah jumlah eternals Anda akan ambil per jam dan Anda mungkin akan menjual mereka semua dalam satu malam.

3. Anda dengan mudah akan mengambil peninggalan Ulduar yang menjual besar pada semua server saat ini sebagai satu-satunya cara dibeli untuk meningkatkan reputasi Anda dengan faksi di Northrend. 30-40% dari peternakan uang Anda di sini akan berasal dari penjualan tersebut, jadi jika mereka pergi untuk kurang dari 3 emas pada server Anda maka emas Anda per jam akan menerima pukulan serius.

4. Tingkat membunuh gila untuk berkisar dan Anda memiliki +50% kecepatan gerakan antara membunuh, yang membuat untuk lebih cepat membunuh.

Melihat apa yang saya maksudkan? Minimum jumlah waktu, jumlah maksimum laba. Hanya satu jam dari pertanian akan ratusan bersih emas yang praktis dijamin oleh setiap rumah lelang di setiap server.

Bagaimana saya memberikan tempat ini mengubah ekonomi?

Banyak dari Anda mungkin khawatir bahwa memberikan tempat ini besar juga reruntuhan pasar untuk Relics dari Ulduar serta Abadi Sok. Yah tidak takut! Mari saya bilang persis apa yang akan terjadi pada wow ekonomi di seluruh dunia ... warcraft.

Pertama, pemain akan pertanian di sini dan mengumpulkan ribuan peninggalan Ulduar yang tentu saja akan menurunkan harga pada rumah lelang. Dengan menjadi lelang pintar Anda dapat menonton ketika harga ini terlalu rendah, membeli mereka semua keluar, kemudian menjual kembali di lebih 'normal' harga. Dengan mengambil keuntungan dari kali bermain puncak Anda akan dapat menjual kembali peninggalan Ulduar untuk meskipun harga fantastis pasar akan segera menjadi sangat competetive. Seperti harga turun, membeli Anda oppurtunites untuk dijual kembali akan pergi jalan sampai, sedangkan sekarang tidak ada persaingan yang cukup untuk membuat membeli untuk dijual kembali menguntungkan. "

Apa yang Anda tunggu? Go check out dari tempat pertanian di posting di Hanya Dua Tembaga saya dengan hasil Anda!

No comments:

Post a Comment