Thursday, March 31, 2011

Bagaimana Apakah Anda Hack Direct TV?

Selama satelit dan TV kabel sudah ada, banyak orang telah mencoba untuk mengelabui sistem melalui tipuan teknis, atau dikenal sebagai "hacking". Beberapa waktu lama lalu hacker yang benar-benar mendapatkan jauh dengan TV Langsung gratis, tapi akhirnya seperti semua hal baik itu harus datang berakhir, begitu pula kehidupan mereka. Mereka semua kemungkinan besar masih dalam penjara saat Anda membaca ini.

Hari ini jika Anda benar-benar mengatur untuk datang dengan Direct TV baru hack itu kemungkinan besar akan menempatkan Anda dalam penjara. Anda akan berjuang pertempuran bukit dengan Direct TV dan tangguh baru mereka "Direct TV Hacker Team" Mereka tidak dapat tertipu sehingga bahkan tidak try.How sulit menurut anda itu adalah untuk hack Direct TV sekarang? Nah itu sebenarnya cukup sulit, berikut ini adalah daftar hanya BEBERAPA kasus dimenangkan oleh TV langsung.

- Direct TV baru-baru ini diberikan $ 70,450.00 dalam kerusakan terhadap seorang pria Pennsylvania yang mencuri pemrograman DirecTV selama lebih dari setahun.

- Direct TV Hacking tim langsung bertanggung jawab atas penjara seorang pria Carolina Selatan yang telah dipenjara selama 3 tahun dan denda $ 750,000.00

- Pikirkan berhenti dengan orang sebelah? Pikirkan lagi, sebuah bar New York didenda $ 50,000.00 untuk hacking TV langsung.

Aku yakin orang-orang ini berharap sekarang bahwa mereka hanya memilih dalam untuk membayar $ 40 atau jadi biaya bulanan, mereka tidak akan berada di penjara sekarang ya?

Jadi apa yang menurut Anda sekarang? Akan melakukannya?

Banyak orang yang mencari internet untuk TV Langsung hack dan saya benar-benar dapat memahami mengapa yang, dengan krisis ekonomi dan ketika suku bunga hanya tampaknya akan naik sepanjang waktu. Banyak orang malang kehilangan rumah mereka! Saya bisa membayangkan jika anda duduk di sana membaca ini sekarang dan mempertimbangkan untuk mengambil keuntungan dari kesempatan seperti hacking Direct TV (jika Anda mampu mengalahkan sistem yang).

Jika Anda membayar untuk TV langsung setiap bulan, ini adalah tentang harga yang akan Anda bayar setiap tahunnya! Banyak pasangan dan pemilik rumah yang memutuskan untuk lebih banyak tinggal di rumah dan menyewa film daripada membayar biaya mahal setiap bulan untuk kabel atau satelit. Apakah saya lupa untuk membuka biaya tahunan $ 1.000 lagi? Direct TV worth it i mendengar Anda katakan?

Yah aku telah menemukan solusi ideal untuk Anda. Mayoritas saluran yang datang langsung dari AS yang memiliki semua, Anda anak-anak olahraga, hiburan, film saluran berita, dan banyak lagi.

Untuk Simpan Lebih dari $ 1000 ini Klik Disini Tahun

Beberapa minggu yang lalu saya membeli ini untuk $ 49,95 dan telah dengan baik telah bernilai uang, dengan penghematan $ 1000 saya tidak bisa melewati itu. Saya tinggal di Australia dan memiliki Foxtel, yang merupakan layanan seperti TV langsung yang memompa keluar membayar saluran TV. Bisa mengatakan selamat tinggal yang baik untuk saya Foxtel tahun ini akan menyelamatkan aku lebih dari $ 1000 dari tagihan bulanan berulang. Ini benar-benar mengagumkan bisa menonton hampir semua i stasiun telah disiarkan di Australia di komputer saya.

Tapi bagaimana saya menonton saluran ini pada sistem home theater saya?

Saya harus membual sedikit di sini dan bercerita tentang proyektor besar saya dan layar besar yang berlangsung dengan itu, karena saya ingin bisa melihat semua stasiun TV saya diberi makan melalui komputer saya di layar proyektor saya. Anda kemungkinan besar akan memiliki masalah yang sama. Jadi saya harus datang dengan cara untuk mentransfer sinyal dari komputer saya ke TV saya untuk kami berdua.

Pada bagian belakang PC semua itu Anda memiliki kartu video Anda dengan output untuk audio, monitor, atau Anda banyak TV.A yang paling komputer baru dan TV akan memiliki S-Video atau output HDMI. Saya kebetulan punya TV baru yang memiliki output HDMI yang jauh lebih baik dalam memilah sinyal digital yang bagus. set TV gaya lama akan memiliki output S-Video, yang berarti jika Anda memiliki TV gaya yang lebih tua anda akan siap untuk melihat semua saluran yang memompa melalui PC Anda di TV Anda.

Jadi bersiap-siap untuk tidak hanya menghemat lebih dari $ 1000 tahun ini, tetapi juga duduk dan bersantai di lounge yang nyaman dengan keluarga atau orang yang dicintai saat Anda berbagi popcorn dan menonton beberapa film panjang.



NO Hardware Extra

NO Satellite Dish Extra

NO Spyware

NO Langganan atau Beban Berulang Pernah

Pekerjaan mana saja di Dunia

No comments:

Post a Comment