Thursday, March 31, 2011

Cara Burn Xbox 360 Games: Andari Sekarang Bisa Copy Xbox 360 Games Kemudahan untuk Artikel!

Xbox Permainan cukup Mahal Andari tergantung Tempat Tinggal PADA. Ini adalah alasan Yang Baik BAGI Orang Membuat cadangan untuk, KESAWAN Rangka Permainan melindungi mereka. game Xbox sama Pembongkaran terkait masih berlangsung DVD Lainnya memiliki permukaan Sangat sensitif dan mendapatkan tergores dan rusak Artikel Baru Cari Syarat masuk. Di Masa Lalu Aku mencoba beberapa cara untuk memperbaiki Permainan Yang rusak:
Saya akan mengambil Kapas, alkohol atau sedikit menaruh kaca mata-net di atasnya dan memoles Permainan. Pendekatan Suami regular tidak bekerja Artikel Baru Baik. Ya, ITU membantu untuk beberapa DVD, TAPI mereka Batas Yang Sangat Kecil.
Saya Juga mencoba beberapa Produk tertentu, diiklankan di TV, Masalah untuk Suami Tetap regular tidak tetapi mereka bekerja Artikel Baru Baik.
Tampaknya bahwa Satu-satunya Solusi adalah membakar xbox 360 game, Cadangan untuk Membuat salinan. Sayangnya, regular tidak mungkin untuk menemukan perangkat lunak freeware tugas untuk Suami. anak pajak tangguhan Software telah mengembangkan perangkat lunak untuk tugas Suami.
Saya mencoba software backup Yang berbeda, dan otonashi pagar PUAS Artikel Baru Backup Wizard Mudah . Saya regular tidak Punya Masalah Apapun. Mudah Backup Wizard janjinya disampaikan.
KESAWAN Rangka untuk membakar xbox 360 game anda perlu:
Blank DVD dual layer. Saya akan merekomendasikan Verbatim.
Komputer Artikel Baru perekam dilengkapi dual layer dvd.
Perangkat lunak Mudah Backup Wizard.
Perangkat lunak Suami Membuat salinan (1:1) identik Dari disc asli. Terlepas Dari APA Yang tertulis PADA aslinya (, audio video, data) akan Membuat duplikat ITU ITU Dari Yang tepat. Andari akan memiliki Klon identik KESAWAN beberapa menit. Andari Harus regular tidak menjadi Wiz-Teknologi untuk menyelesaikannya. Yang Harus Andari lakukan adalah mematuhi Instruksi Sederhana Artikel Baru Produk Yang disertakan. Sangat Mudah, dan Saya pikir * Semua Orang Bisa melakukannya. Cari industri tahu lebih Lanjut ...

1 comment:

  1. wah.. pasti butuh koneksi internet yg cepat juga ya untuk mendownload game xbox 360. hehehe..

    artikel tentang:

    cara memperbaiki eror cant read disc pada cd xbox 360

    ReplyDelete