Dalam periklanan gigi, salah satu cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak pasien datang ke praktek anda adalah melalui pemasaran kreatif. Ingat bahwa tujuan yang paling penting yang harus Anda miliki dalam latihan adalah untuk mendapatkan lebih banyak pasien datang ke depan pintu Anda. Dan ini adalah sesuatu yang kita fokus secara khusus pada kami website iklan gigi. periklanan Gigi dapat membantu Anda dengan ini ... tetapi Anda harus lebih kreatif dalam cara yang Anda melakukannya.
Mengapa Pemasaran Kreatif?
Inti dari pemasaran yang kreatif dalam periklanan gigi adalah memiliki yang berbeda dan pendekatan yang lebih berbeda dalam membuat orang untuk menjadi pasien potensi Anda dalam praktek gigi Anda. Sekarang, Anda dapat melakukan ini dengan mengirimkan surat dalam format "unik" (lebih pada nanti). Sekarang, tujuan pertama adalah untuk mendapatkan bagian pemasaran kami dibuka. Hal pertama adalah bahwa penerima surat membuka amplop, atau apa pun yang kami mengirim mereka. Kemudian gol kedua adalah begitu kita meminta mereka untuk membuka amplop adalah kita membutuhkan mereka untuk membaca surat itu, atau apa pun yang di dalamnya. Dan akhirnya, tujuan ketiga adalah kita ingin penerima menjadi pasien kami. Kami ingin mendapatkan mereka untuk menelepon kami atau membuat mereka datang ke kantor kami. Jadi dengan menggunakan pemasaran kreatif, kita dapat mencapai tujuan-tujuan tersebut dengan mudah!
Pengaruh Teknologi Dalam Pemasaran
Sekarang, apa yang saya maksud dengan teknologi di sini adalah pengembangan dari E-mail. E-mail hak hal besar? Beberapa orang mendapatkan seratus e-mail per hari, sedangkan beberapa dari mereka yang mendapatkan ribu. Dan itu banyak potongan-potongan dari apa yang digunakan untuk menjadi "surat dalam amplop" tradisional. Dan itu telah menghilangkan jumlah email pribadi. Maksudku, kapan seseorang terakhir kalinya Anda menulis surat? Kami bahkan nyaris tidak mendapatkan kartu ulang tahun dalam bentuk tulisan tangan (kami sekarang biasanya mendapatkan mereka melalui e-mail). Apa yang terlintas di kotak surat tradisional kita hanya tagihan dan sampah, dan kita tidak mencari waktu untuk melihatnya lagi. Jadi, dengan ini, seperti e-mail telah mempromosikan mengurangi jumlah surat tradisional yang sampai ke kotak surat tradisional kita, sudah saatnya Anda kreatif dalam periklanan gigi anda! Bila Anda kreatif, Anda menangkap perhatian pembaca Anda! Anda ingin mengambil mereka dari belakang sehingga surat Anda tidak pergi dengan tiang, atau untuk sampah dan mendapatkannya melihat pada hari Minggu ketika mereka pergi melalui sisa surat mereka. Dan juga Anda ingin memanggil rasa ingin tahu anak-seperti penerima Anda (seperti Natal, ketika Anda tidak sabar untuk membuka paket karena kau bersemangat untuk mengetahui apa yang ada dalam diri mereka). Dan kita semua mendapatkan amplop yang di mail yang pena di dalamnya, di mana Anda hanya dipaksa untuk membukanya karena Anda tahu bahwa ada pena di sana. Jadi, Anda tahu bahwa mailer akan menjual pena, tapi Anda hanya perlu membukanya.
Bagaimana Cara Menjadi Kreatif?
Dalam periklanan gigi, cara untuk menjadi kreatif adalah hanya untuk menggunakan berbagai jenis barang yang Anda tahu akan mendapatkan rasa ingin tahu penerima. Contohnya adalah "pesan dalam botol" , di mana pesan secara harfiah diletakkan di dalam botol (dan pasti penerima tidak bisa menunggu sampai akhir minggu untuk membuka surat seperti itu, kan?). Contoh lain adalah Markus Dolson's Tube Mailer , dimana surat itu diletakkan di dalam tabung (sekarang, jika tabung muncul di kotak surat Anda, bisa Anda membiarkan itu pergi?). Dan kemudian Anda dapat pergi untuk amplop mengkilat , dimana ada kemungkinan besar bahwa penerima akan menempatkan ini di atas mereka tumpukan surat (karena setiap kali Anda memasukkan lebih banyak surat di atas amplop mengkilap, kecenderungan itu akan jatuh lagi dan menyebabkan surat-surat lainnya untuk jatuh, dan juga membuat Anda berpikir bahwa "Siapa yang akan mengirimkan saya mengkilap, amplop terang?", dan Anda hanya akan bertanya-tanya apa yang ada di dalamnya dan Anda akan terdorong untuk membukanya juga! dapat Anda mengirim surat ditempatkan di piring-piring perak , huruf dalam huruf ditulis tangan (seperti yang diproduksi mailer massa); lain. antara Biarkan imajinasi Anda berjalan gratis!
Sekarang Anda mungkin mengatakan "Saya tidak punya waktu untuk terus menciptakan hal-hal baru ..." atau "Saya tidak punya waktu untuk menjadi kreatif ..." atau "Saya tidak punya waktu untuk berpikir tentang semua hal ini ... jadi mana aku akan datang dengan ide-ide ini?". Hal sini dalam menggunakan pendekatan semacam ini dalam iklan gigi adalah bahwa Anda tidak harus membuat potongan-potongan pemasaran yang baru, Anda bisa menggunakan kembali orang-orang yang Anda telah dikirim. Ini berarti bahwa Anda dapat menggunakan potongan-potongan pemasaran yang sama yang sudah dikirim keluar, tetapi hanya dalam bentuk yang berbeda. Dan juga Anda ingin memastikan bahwa promosi Anda berisi beberapa langkah (Anda inginkan sebagai langkah banyak orang akan menanggapi). Langkah-langkah ini mungkin termasuk menyatakan kepada mereka bahwa mereka pasti telah melewatkan mail Anda (mengingat bahwa mereka belum belum menjawab mail Anda) dan bahwa Anda akan pergi untuk mengirim mereka satu sama lain. Dan apa yang ingin Anda lakukan adalah meletakkan sebagai langkah sebanyak yang Anda bisa saja memiliki mereka merespon. Jadi, sebagai contoh, Anda dapat mengirimkan surat pertama Anda (Anda dapat melakukannya dengan cara Anda melakukannya, seperti mengatakan, Anda menulis dalam sebuah atau hitam pena biru), dan ketika Anda tidak mendapatkan jawaban, Anda kemudian mengirim keluar satu lagi ... kali ini dengan menggunakan pena merah dan menaruh beberapa informasi lebih lanjut tentang itu (dan juga akan terlihat seperti sepotong baru!).
Dan satu hal penting dalam jenis iklan gigi adalah bahwa Anda tidak berasumsi bahwa prospek Anda telah membaca pemasaran Anda ... karena its a kesalahan besar bahwa kebanyakan dari kita buat! Anda mungkin berkata "Aku tidak bisa mail itu lagi karena mereka sudah punya itu". Maka dengan ini Anda hanya beranggapan bahwa mereka telah membaca surat Anda. Sekarang, jika mereka tidak menjawab, Anda harus mengasumsikan bahwa mereka entah tidak mendapatkannya, belum membacanya, tidak selesai membaca, atau mereka kehilangan itu! Sehingga Anda dapat memberitahu mereka bahwa "Aku mengutus kamu informasi yang Anda minta beberapa waktu yang lalu, dan karena aku masih belum mendengar dari Anda, saya berasumsi bahwa Anda masih belum mendapatkan itu, tidak selesai membaca, atau yang Anda harus telah hilang ... jadi biarkan aku mengirimkan satu lagi! " Sp Anda hanya mengalihkan pemikiran Anda bahwa mereka masih belum mendapatkan itu, karena itu Anda harus mengirimkannya lagi. Dan selama orang menanggapi itu, tetap mengirimkan lagi dan lagi!
Jadi pergi untuk pemasaran kreatif dalam periklanan gigi, dan siapa tahu, Anda akan terus mengirimkan lebih banyak pasien untuk berlatih Anda daripada sebelumnya!
No comments:
Post a Comment