Ini adalah fakta yang diteliti, pada umumnya, berpidato adalah nomor satu takut bahwa orang miliki. Memberikan pidato motivasi penjualan sering, bahkan salah satu yang paling sulit bagi beberapa orang.
Seseorang seringkali dapat memberikan pidato cukup berhasil tentang diri mereka sendiri, atau tentang pengalaman yang mereka memiliki, tetapi ketika datang untuk memberikan pidato persuasif, takut mencapai tingkat yang baru.
Sama seperti dengan banyak kegiatan lain dalam hidup kita, rasa takut adalah diciptakan melalui imajinasi sendiri. Ada cerita yang luar biasa dari orang-orang mengatasi rasa takut, tetapi Anda tidak lahir dengan takut, ini adalah ide yang diciptakan dalam pikiran Anda sendiri.
Ada beberapa poin penting untuk berbicara penjualan persuasif.
Pertama, Anda perlu memastikan bahwa isi pidato anda adalah konten Anda merasa nyaman dengan, dan bahwa Anda percaya di dalamnya. Tulis garis besar pidato, dan praktek pengiriman Anda beberapa kali.
Adalah penting bahwa Anda dapat menunjukkan 2 atau 3 manfaat utama, dan lebih banyak jika Anda punya waktu,
Pidato penjualan persuasif harus menciptakan keinginan, menunjukkan manfaat dan membuktikan kebutuhan. Dengan memberikan pidato penjualan Anda dengan cara ini, Anda akan mendapatkan kepercayaan dari penonton karena Anda telah menunjukkan pada mereka bahwa ada manfaat dan solusi, dan ini adalah apa yang semua audiens ingin mendengar. Bukan hanya lurus penjualan pitch.
Ketika memberikan pidato untuk penjualan, Anda akan selalu menjual lebih banyak jika anda menggabungkan humor. Hal ini menciptakan ikatan dengan penonton, dan keuntungan kepercayaan diri mereka.
Berikut adalah 6 teknik yang lebih untuk membuat pidato yang sukses menjual:
1. Penelitian persuasif pidato topik penjualan Anda, maka penelitian salah satu tertentu yang Anda pilih untuk menyampaikan.
2. Beritahu sedikit cerita cepat untuk meringankan suasana hati. Bila Anda telah bercerita, jeda waktu untuk memberikan waktu penonton untuk memikirkan mengapa Anda mungkin telah melakukan ini dan mencerminkan pada pesan Anda. Berhenti merupakan teknik yang besar untuk digunakan setiap kali Anda telah mengatakan kepada penonton titik yang sangat penting. jeda menekankan titik Anda.
3. Katakan dan tunjukkan video, teks, dan testimonial audio dari pembeli puas lainnya.
4. Merekomendasikan bahwa produk Anda bisa menjadi hadiah yang besar untuk orang lain yang mereka pedulikan, karena mungkin tidak bagi mereka sekarang.
5. Selalu memberikan penonton banyak pembelian besar. Penjualan pidato semua tentang mendapatkan penjualan pada akhir presentasi. Ini adalah bagian penting dari keseluruhan presentasi. Meringankan suasana penawaran dengan memberikan harga yang berlebihan awalnya, lelucon tentang hal itu, kemudian mempresentasikan tawaran yang benar.
6. Ketika memberikan harga Anda, mengatakan nilai dolar saat memberikan tawaran yang lebih tinggi, maka hanya angka ketika membuat tawaran yang benar, misalnya. "Harga individu untuk pembersih ini adalah $ 15 masing-masing, tapi, bagi Anda, sebagai tawaran khusus hari ini, saya menawarkan mereka di dolar $ 6.000 untuk dua. Bercanda, untuk Anda hari ini saya menawarkan dua selama 20. "
Bagian akhir, dan yang paling penting, dari setiap penjualan yang sukses pidato persuasif adalah untuk mengamankan penjualan. Jadi, karena ini adalah bagian penting dan kritis dari pidato Anda, penting bahwa Anda menulis apa yang akan Anda katakan dan praktek berulang lagi, dan lagi. Anda tidak harus mengabaikan latihan ini.
Dengan berlatih kali penjualan banyak pidato, Anda akan dapat memastikan bahwa Anda menggabungkan teknik-teknik di atas untuk dan memberikan pidato terbaik yang pernah Anda penjualan.
Jangan ragu untuk mencetak ulang artikel ini secara utuh dalam ezine Anda atau di situs Anda selama Anda meninggalkan semua link di tempat. Anda tidak boleh memodifikasi isi dan harus menyertakan kotak sumber daya kami sebagai yang tercantum di atas. Anda dapat mendaftar sebagai affiliate pada BigMoneySpeaker.com dan memasukkan link afiliasi Anda.
No comments:
Post a Comment