Thursday, March 31, 2011

Tempat terbaik untuk Jual MacBook

HP Notebook Probook Mencapai Bisnis Unggul dengan Biaya HP Efisien Bisnis Laptop! www.hp.com / id
Jual digunakan MacBook online itu mudah setelah kita tahu tempat terbaik untuk melakukannya. Sebelum saya menjual MacBook saya meneliti semua pilihan yang tersedia, sebagian besar mencari untuk mendapatkan uang tunai yang paling untuk komputer saya, tetapi juga untuk dan cepat layanan terpercaya.
Sekarang banyak dari Anda mungkin akan mencari solusi yang sama. Anda harus membaca artikel ini sebelum menjual MacBook Anda.
Saya mulai dengan meminta Google tempat untuk menjual MacBook lama saya. Saya dengan mudah menemukan beberapa layanan online serupa mencari membeli laptop yang digunakan. Perusahaan-perusahaan memimpin memiliki fitur yang hebat di situs Web mereka disebut Instant Quote jadi saya bisa melihat harga dari setiap layanan. Nilai tunai menawarkan tertinggi www.laptoptraderexpress.com serta pergantian tercepat atas. Semuanya terdengar terlalu mudah untuk meyakinkan saya bahwa ini adalah cara untuk mendapatkan uang tunai yang paling untuk MacBook saya.

Membuat hidup saya lebih rumit saya memutuskan untuk menjualnya di eBay. Memiliki sedikit pengalaman dengan lelang eBay aku siap listing saya. Melihat listing selesai saya berharap untuk mendapatkan lebih banyak uang di komputer saya yang digunakan. Tapi aku tidak tahu bahwa menjual laptop jauh lebih sulit daripada menjual mainan sebesar $ 10. Bisnis menjual laptop di eBay profesional membuat tidak mungkin bagi penjual individu untuk berhasil. Aku mencoba PENCATATAN KEMBALI MabBook saya tiga kali dan setiap kali lelang saya berakhir dengan tawaran palsu. Mereka kedua ujung daftar segera menggunakan Beli Sekarang pilihan atau menunggu sampai akhir dan tawaran lebih tinggi dari orang lain. Mereka tidak pernah membayar atau merespon e-mail. Itu buang-buang waktu dan uang yang saya belanjakan pada daftar.

Ide lain yang saya punya setelah eBay menjual laptop saya secara lokal oleh iklan di Craigslist. Sekali lagi persis seperti pada orang eBay menjual barang dagangan yang sama membuat menjual hampir mustahil. Setelah mengirim iklan pertama saya, saya tidak mendapatkan tanggapan. Ketika aku menemukan seseorang berbendera posting saya untuk mengurangi peluang persaingan dan meningkatkan penjualan laptop-nya. Craigslist tidak melacak alamat IP sehingga satu orang bisa bendera posting beberapa kali sampai itu dihapus. Akhirnya ketika menambahkan saya dilihat oleh orang yang saya mulai menerima e-mail dan panggilan telepon dengan menawarkan kas yang rendah. Aku tidak mendapatkan tawaran setinggi pada www.laptoptraderexpress.com

Aku kembali ke situs bahwa setelah beberapa minggu sejak aku menemukannya pertama kali. Anda dapat menghemat waktu ini dengan tidak membuat kesalahan saya.

Trader laptop Express adalah super ramah dan profesional. Setelah saya menyerahkan online order saya mereka mengirim saya pengiriman kotak dengan label return shipping. Kotak itu khusus dirancang untuk melindungi laptop dari kerusakan selama pengiriman sehingga saya tidak perlu khawatir tentang laptop saya. Hanya beberapa hari kemudian setelah mengirim MacBook saya, saya menerima cek dalam surat untuk harga dikutip tepat. Staf meyakinkan saya bahwa hard drive saya dihapus karena saya merasa gugup tentang data pribadi saya.

Uang yang saya dapatkan dari Laptop Trader ditambah beberapa tabungan membelikan aku MacBook baru. Jika Anda mencari untuk meng-upgrade ke generasi baru atau hanya untuk menjual MacBook Anda bahkan patah satu, Anda harus mengunjungi www.laptoptraderexpress.com

No comments:

Post a Comment