Tuesday, March 29, 2011

Tips Cara Meningkatkan Retensi Pelanggan dalam Bisnis Anda

retensi pelanggan adalah salah satu konsep yang paling penting dengan semua jenis usaha. Sebagai pelanggan adalah apa bisnis perlu untuk membuat uang dan bertahan dalam bisnis, meningkatkan Teman satu keterampilan retensi pelanggan sangat penting. Ada banyak cara untuk melakukannya dan beberapa metode yang lebih sukses akan dibahas di bawah.
Salah satu cara untuk meningkatkan retensi pelanggan adalah untuk melatih karyawan Anda dalam keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik. Pelanggan ingin menjadi pelanggan dari bisnis dimana karyawan yang ramah dan membantu. Oleh karena itu, tugas Anda sebagai pemilik usaha dan / atau manajer untuk memastikan bahwa mereka yang bekerja untuk Anda melakukan tugas mereka untuk potensi terbaik mereka. Perlakukan pelanggan Anda seperti yang Anda ingin diperlakukan saat Anda pergi ke toko lain atau menggunakan layanan dari perusahaan lain. Karyawan dapat dilatih keterampilan layanan pelanggan dengan menghadiri kelas atau hanya dengan menjadi jenis karyawan yang Anda ingin mereka menjadi ketika Anda mempekerjakan mereka.

Pelanggan usaha juga ingin mendapatkan banyak uang mereka. Ini berarti bahwa Anda harus memberikan pelayanan yang efisien biaya dan produk murah bagi pelanggan Anda untuk mendapatkannya. A atau penyedia layanan toko yang membebankan biaya yang tinggi akan menemukan bahwa retensi pelanggan dapat menderita sebagai akibat dari hal tersebut. Walaupun ada mungkin tidak terlalu banyak yang dapat Anda lakukan untuk menjaga harga turun dalam keadaan tertentu, seperti pemilik SPBU hari ini, namun hanya akan tertentu untuk menawarkan harga yang sesuai dengan toko lain dan penyedia layanan di wilayah Anda. Melakukan hal itu akan membantu untuk meningkatkan dan mempertahankan retensi pelanggan .

Selain itu, banyak pelanggan seperti hal-hal yang hingga kecepatan dengan seluruh masyarakat dan modern di alam. Misalnya, toko yang menjual barang-barang terbaru dan dirancang dengan cara yang lebih modern dapat mencapai basis pelanggan yang lebih besar dari beberapa orang lain yang tidak modern. Dengan kata lain, cobalah untuk memastikan bahwa layanan yang Anda berikan dan barang yang Anda jual adalah apa yang pelanggan Anda mencari hari ini. Terus dengan semua majalah perdagangan yang akan memberitahu Anda tentang tren terbaru dalam barang dan jasa karena hal ini juga akan membantu Anda untuk mempertahankan basis pelanggan Anda dan memperoleh pelanggan baru juga.

Terakhir, adalah penting untuk memiliki jalur baik komunikasi dengan pelanggan Anda. Pelanggan ingin terus diberi informasi untuk layanan yang ditawarkan dan produk baru yang dijual. Jika Anda berkomunikasi dengan pelanggan Anda, apakah itu melalui telepon atau email, Anda akan menemukan bahwa basis pelanggan Anda harus dijaga. Memberitahukan pelanggan Anda produk-produk baru dapat meningkatkan jumlah penjualan dan membuat klien Anda bahagia. Ini hanyalah salah satu cara lain untuk meningkatkan retensi pelanggan dalam Anda bisnis .

No comments:

Post a Comment