Friday, April 1, 2011

Internet Adult TV: Dunia Orang Dewasa

TV Internet dewasa datang dalam sesaat, di mana perusahaan-perusahaan besar akhirnya memahami bahwa yang berinteraksi tidak hanya dunia seorang anak muda, memang banyak orang dewasa log in setiap hari, mencari informasi dan menggunakan kartu kredit secara online.

Hari ini orang dewasa saja pensiun dan memiliki komputer yang kuat dan pengetahuan internet karena fakta bahwa mereka menggunakan ini alat yang ampuh dalam 10 tahun terakhir dari karir mereka dan tidak buta huruf internet sama sekali.

Sebagai orang tua memiliki lebih banyak waktu untuk menelusuri web, mereka juga memiliki disiplin mungkin lebih dan budaya dari orang lain, gaya hidup mereka dan latar belakang mereka mengapa. Mereka akan mencari konten yang lebih dewasa dan mereka secara keseluruhan sangat yakin dengan pengalaman dewasa Internet TV.

Tentu saja pengiklan memahami kekuatan membawa semua pada platform yang sama. Kemungkinan menonton acara TV, dan untuk membeli produk secara real-time, terutama ketika orang-orang yang menonton, memiliki tabungan yang besar dan akses ke kartu kredit.

Orang dewasa internet TV potensial, di tahun-tahun yang akan datang, sangat besar dan yang memainkan kartu mereka baik dalam hal komunitas lansia, akan menjadi pemenang. Saat ini, banyak yang percaya bahwa Internet adalah penemuan terbaik dari waktu kita. Dalam kenyataannya internet adalah platform terbaik yang pernah ditemukan, karena mampu bersatu kembali dan mengambil keuntungan dari beberapa penemuan terbaik yang pernah dibuat manusia. Inilah sebabnya mengapa ini adalah jalan untuk mengikuti untuk masa depan.

Internet dewasa TV baru saja menjadi ceruk penting pasar. Memang, sampai tidak terlalu lama yang lalu terlalu banyak perusahaan yang menargetkan anak-anak dan remaja ketat, benar-benar melupakan pentingnya generasi tua dan lebih tua, alasan mengapa adalah fakta bahwa lansia adalah dilihat sebagai tidak mampu atau terlalu malas untuk belajar bagaimana menggunakan komputer dan bagaimana bebas browsing Internet. Yang pada dasarnya berubah menjadi palsu dan sangat jauh dari kenyataan.

Banyak orang lebih dari 60 dengan cepat belajar bagaimana menggunakan komputer dan telah menjadi sangat akrab dengan konsep internet dalam dua dekade terakhir. Kehidupan telah berubah secara dramatis untuk semua orang, dan orang-orang berusia 60-an mungkin setara dengan orang yang empat puluh generasi sebelumnya. Hal ini memungkinkan perubahan lengkap dalam strategi pemasaran dan dewasa TV Internet secara serius harus dipertimbangkan ketika melaksanakan kampanye baru.

Hal ini memang tidak hanya soal menjual beberapa buku atau musik download dari iTunes, apa yang sebenarnya terjadi adalah fenomena yang jauh lebih luas, di mana semua orang harus dianggap sebagai pengguna internet aktif, persis seperti semua orang pengguna TV, karena menurut definisi , dan semua orang harus memahami bahwa penonton TV jelas dan penonton Internet memang sama dan setiap pikiran atau filsafat yang mengklaim sebaliknya, benar-benar salah dan keluar dari masyarakat. Tentu saja, selalu ada sekelompok orang yang menolak internet. Namun, mereka adalah orang-orang yang sama yang pernah menggunakan TV dan mungkin hanya tidak seperti teknologi pula.

No comments:

Post a Comment