Monday, April 4, 2011

Pentingnya Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Kedua

Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua (ESL), alternatif dikenal sebagai Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (EFL) dan Inggris untuk Penutur Bahasa lain (ESOL), mengacu pada bahasa Inggris intensif program belajar atau kursus yang diambil oleh penutur bahasa lain.

Dengan kata lain, ESL adalah kursus yang dirancang untuk mengajarkan bahasa Inggris kepada individu-individu yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris atau yang tidak mahir dalam bahasa ini atau yang tidak bisa lancar berbicara, menulis, atau membaca bahasa Inggris. Orang-orang di seluruh dunia mengambil kursus ESL untuk kebanyakan alasan.

Kadang-kadang, mungkin untuk berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi atau untuk memasukkan program kelulusan. Dalam beberapa kasus, mungkin untuk bergabung dengan pekerjaan atau kursus profesional. Selain ini, orang mengambil kursus ini untuk meningkatkan karir mereka. Singkatnya, tujuan utama dari kursus ESL adalah untuk membuat individu mahir dalam penggunaan bahasa Inggris.

Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua kursus ini terutama dirancang dengan berbagai teknik dan metodologi untuk mengembangkan mendengarkan, berbicara, membaca, menulis, dan keterampilan kosakata berkaitan dengan bahasa Inggris. Topik yang dibahas dalam Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua program meliputi tata bahasa, penggunaan idiom dan frase verba, kamus gambar, kosakata, ejaan, dan tanda baca. Sebagian besar, kursus ini termasuk banyak kegiatan, yang antara lain banyak:

- Memberikan kelas efektif bersama dengan seminar dan lokakarya untuk individu dan kelompok
- Menyiapkan dan mengembangkan catatan berguna dan materi lain pada bahasa Inggris
- Penjadwalan skema kerja
- Pelacakan catatan siswa
- Menjahit program sesuai dengan kemampuan dan persyaratan calon
- Implementasi alat paling modern untuk pelatihan, seperti, multimedia dan fasilitas konferensi video

Namun, durasi program ESL didasarkan pada tingkat yang berbeda, dan berkisar dari beberapa minggu untuk beberapa bulan atau bahkan kadang-kadang beberapa tahun.

Tergantung pada keterampilan dan kebutuhan masyarakat, berbagai jenis program Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua yang tersedia. Sebagai contoh, ada program ESL yang dirancang khusus untuk non-asli profesional bisnis berbahasa Inggris, dengan topik yang fokus pada peningkatan pemahaman verbal, keterbacaan baik, penggunaan yang tepat dari tata bahasa dan tanda baca untuk menulis bisnis yang sukses, dan mengedit efektif dan proofreading.

program khusus juga tersedia untuk mereka yang terlibat dalam profesi seperti layanan penerbangan, manajemen hotel, dan keperawatan. Demikian juga, ada program khusus untuk siswa yang terlibat dalam program penelitian lanjutan.

Beberapa tingkat lanjut ESL program meliputi topik yang menekankan pada persiapan beberapa jenis ujian, seperti, TOEFL (Test Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing), IELTS (International English Language Testing System), dan Ujian Cambridge. Jenis program ESL biasanya mencakup kelas pada tata bahasa Inggris, mendengarkan kosa kata, dan menulis dan berbicara yang penting untuk masuk universitas. Selain itu, untuk mereka yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa mereka di daerah tertentu studi profesional, kemudian mengambil program ESL seperti bahasa Inggris untuk Program-program khusus akan bermanfaat.

Paling populer ESL program juga mencakup 12:59 instruksi, studi independen dengan bantuan peralatan belajar canggih, dan instruksi kelompok. Advanced Umum Kursus bahasa Inggris dan Percakapan Bahasa Inggris menonjol lainnya adalah program ESL. Biarlah semua jenis bahasa Inggris sebagai bahasa kedua program, kurikulum dimulai dengan pelatihan keterampilan dasar dalam bahasa. Kemudian, pelatihan diaktifkan ke pengembangan keterampilan komunikasi serta modul lain pelatihan bahasa.

Salah satu manfaat utama program ESL adalah bahwa ia berfungsi sebagai cara yang bagus untuk mengisi kesenjangan yang hilang dalam pengetahuan atau keterampilan, karena mereka kebanyakan termasuk kelas yang inovatif dan acara pendidikan. Manfaat lain utama dari program ini adalah bahwa hal itu membantu Anda mencapai keberhasilan dalam program yang diinginkan banyak, seperti ujian TOEFL, yang sangat penting dalam rangka untuk mendaftar atau bekerja di sekolah AS atau perusahaan.

Namun, manfaat dari program ESL ini masih jauh dari kesempatan pendidikan dan pekerjaan itu menjadikan. Program ESL dapat membantu meningkatkan kemampuan linguistik individu, sehingga membuat mereka mahir dalam memahami kompleksitas yang timbul sebagai akibat dari tata bahasa dan juga makna. Juga, termasuk dalam keuntungan ESL program adalah meningkatkan keterampilan interaksi sosial dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan kreatif.

Saat ini, pilihan tanpa akhir yang tersedia untuk mengambil kursus bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, dengan sejumlah besar pusat-pusat pengajaran terkemuka dan program yang dapat dipilih. Dengan diperkenalkannya internet, ada alternatif yang luar biasa untuk mengambil ESL program online.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment