ika Bisnis adalah untuk keuntungan, maka Pemasaran adalah untuk bisnis. Sejak, tanpa pemasaran, bisnis tidak mungkin apakah itu dilakukan dalam bentuk apapun. Bahkan bisnis tradisional memiliki beberapa taktik pemasaran, baik itu pengiriman kepada pembeli tempat atau fleksibilitas dalam hal pembayaran. Pada akhirnya, apa yang bisa menghidupkan bisnis yang lebih sering dianggap sebagai pemasaran dan pelaksanaannya setelah analisis situasi dari waktu ke waktu dapat disebut sebagai strategi. Saya sering menemukan, ketika Anda mengatakan strategi, orang mengangguk kepala mereka, tetapi ketika datang untuk mengetahui apakah strategi mereka longgar warna wajah mereka.
Strategi merupakan faktor yang construes berjalan pemasaran dan strategi pemasaran. Apa RCC balok adalah sebuah bangunan di strategi cara yang sama adalah untuk pemasaran. Jika seseorang mengklaim melakukan pemasaran tanpa strategi maka ia mungkin menipu dirinya sendiri dan lebih kepada orang lain karena tanpa strategi dengan cara apapun, pemasaran tidak mungkin.
Hal berikutnya yang datang adalah bagaimana membuat strategi pemasaran produk?
Sebelum itu, mari kita mengambil rasa sakit untuk memahami apa sebenarnya adalah strategi. Strategi apa-apa tapi memahami dasar-dasar positioning produk, fitur dan potensi produk, kekuatan dan kelemahan produk, review tepat waktu perencanaan's dll dan kemudian menganalisanya untuk menyimpulkan dengan beberapa parameter untuk menjual produk yang sama sehubungan dengan zona yang berbeda dan geografis daerah, hasil ke dalam strategi. Bukankah itu sangat sederhana. Jika seseorang membuat strategi yang sederhana, ia membuat cara sederhana untuk sukses dalam bisnis.
Setelah Strategi, Apa Selanjutnya?
Kemudian datang bermain pemasaran real. Sekali lagi, hal itu diikuti dengan pertanyaan lain bagaimana dan apa yang bisa modus pemasaran.
Mari kita melihat modus yang diperlukan, ketika pemasaran mode pilihan datang untuk dipilih untuk bisnis:
Apakah Marketing Online?
Apakah Pemasaran Offline?
Sebelum, membahas tentang kelebihan dan dis-keuntungan serta kebutuhan pemasaran online, mari kita lihat modus dan strategi pemasaran offline.
a. Pemasaran Langsung
b. Telemarketing
c. Iklan di TV
d. Kampanye berbasis iklan di Radio.
e. Iklan di tempat umum, transportasi publik
f. Partisipasi dalam Pameran & Pameran Dagang
g. Door to Door Pemasaran
h. Promosi kampanye
i. Diskon dan menawarkan
j. Arahan Pemasaran
k. Hubungan masyarakat
l. Media Cetak
M. mensponsori beberapa kegiatan, olahraga dll
Daftar ini dapat memiliki lebih banyak untuk itu, tetapi tersebut diatas adalah dianggap sebagai menonjol antara pilihan lain yang mungkin atau tersedia untuk setiap orang.
Jadi, setelah melakukan, masih satu mengharuskan setiap mode lain pemasaran, sebelum kita membuat keputusan terburu-buru, bagaimana jika beberapa pilihan pemasaran online yang hanya dieksplorasi:
a. Menghubungi dan Menanggapi melalui Mail
B. Iklan di Google, Yahoo
C. Iklan melalui Ad Brite
D. Iklan di Blog
E. Iklan di situs paling populer dan portal
f. Pasal Pemasaran
g. Afiliasi Pemasaran
h. Online Viral Marketing
i. Email Marketing
j. Kegiatan di Forum & Sosial bookmarking
K. Menghubungkan dengan situs berkualitas
l. Banner Exchange
m. Search Engine Optimization melalui Search Engine Marketing (SEM)
Banyak lagi yang bisa ditambahkan, bahkan di bidang ini saja.
Setelah merujuk kepada semua, apakah Anda merasa satu diperlukan dan cukup dan jika seseorang, maka mana yang Lalu aku. Harus menjawab yang mutlak TIDAK, kita tidak bisa menjadi pengganti bagi yang lain, namun keduanya diperlukan.
Karena, Offline, pemasaran sangat terkenal modus potensi pemasaran dan akan selalu dibutuhkan tetapi pada pemasaran offline yang sama hanya tidak akan melakukan keadilan untuk pemasaran Anda, masih tidak percaya, maka hanya memeriksa kebenaran seperti tercantum di bawah:
bisnis) Babak dunia lebih dari 50% dilakukan dan dikomunikasikan melalui mail yang modus online.
b) Korporasi, UKM, MNC semua tergantung pada mail untuk komunikasi.
c) generasi muda adalah cerdas bersih.
d) Orang-orang tergantung pada situs untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka baik itu
1) pekerjaan,
2) akomodasi,
3) jual beli
4) perkawinan
5) chatting
6) Komunikasi
7) outsourcing kerja
8) Pajak kembali pengajuan
9) mengumpulkan informasi apapun dll
10) pada rata-rata lebih dari 50% usaha manusia dan terlibat dalam penggunaan internasional perdagangan B2b Portal untuk efek bisnis.
Jika ini adalah beberapa fakta membuka mata, masih bisa satu menjauhkan diri dari pemasaran online ... ... ... ... Sekarang Anda. Putuskan!
No comments:
Post a Comment