F undraising dalam ekonomi lembut menawarkan tantangan unik untuk nirlaba organisasi . Kabar buruknya adalah bahwa Anda akan menemukan banyak pintu yang historis terbuka untuk Anda tiba-tiba tertutup. Kabar baiknya adalah bahwa pengumpulan dana yang paling efektif masih mampu mengumpulkan dana yang signifikan. Pemahaman pertama organisasi harus merangkul adalah bahwa dana dalam ekonomi lunak tidak atau ada pertanyaan ya. Meskipun Anda mungkin tidak dapat menyadap beberapa sumber yang secara historis memberikan kontribusi ke organisasi ini tidak berarti bahwa dana tidak tergantikan. Agar efektif, Anda harus memikirkan kembali asumsi Anda, memperluas lingkup Anda, dan pendekatan upaya penggalangan dana Anda dengan yang bersih. Ketika Anda mengambil langkah-langkah ini Anda akan menemukan peluang di tempat-tempat yang tidak pernah anda sebelumnya dianggap.
Pada artikel ini kami menawarkan 10 tips untuk memaksimalkan upaya penggalangan dana Anda dalam ekonomi lembut. Tips ini datang langsung dari organisasi dan pengumpulan dana yang telah menunjukkan kemampuan untuk secara konsisten mencapai atau melebihi target penggalangan dana selama ekonomi lembut. Kami berharap bahwa tips ini akan membantu Anda organisasi tumbuh selama ini yang penuh tantangan.
1. Fokus pada Prospect's Kebutuhan: Pada masa sulit dalam organisasi yang membuat kasus yang paling meyakinkan untuk mendapatkan dukungan dana. Seperti Tom Ralser menyatakan dalam bukunya ROI untuk Nonprofits , "Ketika investor menunjukkan bahwa uang mereka membuat perbedaan dan investasi mereka membayar, mereka lebih cenderung untuk menjaga investasi".
1. Match Pesan ke Prospek: ini terdengar mirip dengan # 1 tapi itu agak berbeda. Setelah Anda telah mengembangkan kasus yang menarik untuk dukungan, di masa menantang itu lebih penting daripada sebelumnya bahwa Anda cocok dengan pesan Anda untuk setiap prospek individu. Ingat aturan 80/20. 20% dari organisasi akan mendapatkan 80% dari dolar yang tersedia. Orang-orang yang menang adalah mereka yang menyajikan sebuah kasus untuk dukungan yang paling penting bagi setiap calon pelanggan individu.
1. Perluas Anda bersih: Ini adalah waktu untuk menganalisis daftar Anda saat ini prospek dan mengembangkannya. Setiap organisasi memiliki perusahaan, yayasan, dan individu potensial donor yang tidak pernah benar berupaya mencari dukungan. Jangan membatasi kesempatan Anda dengan asumsi Anda tidak dapat memperluas basis Anda.
1. Mengenal Industri: Secara historis, dalam ekonomi lunak beberapa industri secara signifikan berdampak sementara yang lain hanya melihat efek yang minimal. Hal ini penting untuk memahami ini ketika mendekati prospek . Kegagalan untuk memahami pentingnya konsep ini sangat dapat berdampak keuntungan Anda. Kami pernah memiliki seorang eksekutif bisnis di menengah organisasimenceritakan kisah berikut: "Saya punya orang yang mewakili sebuah museum setempat melihat saya tentang mendapatkan terlibat selama resesi pada tahun 90-an. Sebelum dia datang aku cukup reseptif. Pada saat dia telah menghabiskan sepuluh menit pertama pertemuan kita berbicara tentang betapa buruknya ekonomi aku tidak lagi tertarik Ini. "Kebetulan eksekutif bisnis itu hanya sedikit terpengaruh oleh ekonomi dan presenter asumsi yang disebabkan percakapan untuk spiral menuruni bukit. Jangan berasumsi bahwa hal-hal yang buruk di mana-mana. Kerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum Anda masuk
1. Mengenal Yayasan Anda: Memahami kecenderungan bersejarah yayasan di komunitas Anda dapat menyebabkan komitmen besar. Terlepas dari siklus ekonomi, banyak yayasan diminta untuk memberikan sejumlah uang setiap tahun. Memahami aturan yayasan masing-masing untuk memberikan akan mengakibatkan peningkatan pendanaan untuk Anda organisasi .
1. Fokus Jangka Panjang: Bahkan organisasi yang berjuang memahami bahwa siklus ekonomi dan pada akhirnya akan menjadi lebih baik. Seringkali dalam ekonomi lembut nirlaba organisasi dapat mengadakan janji komitmen 4-5 tahun dari bahkan dampak ekonomi sebagian besar perusahaan. Sejarah menunjukkan bahwa yang efektif / investor hubungan donor dengan program yang lebih dari 95% dari komitmen jangka panjang untuk memenuhi komitmen panjang, yang membuat alat ini sangat efektif untuk digunakan selama masa ekonomi yang penuh tantangan.
1. Jaga Tujuan dalam Mind: Sementara kita telah menemukan bahwa pengumpulan dana mungkin mendapatkan sedikit lebih "tidak ada yang" dalam ekonomi lembut, mereka masih bisa mencapai tujuan keseluruhan dana melalui strategi kampanye suara. Mungkin diperlukan lebih banyak "bertanya" atau lebih dan efektif pendekatan kreatif daripada biasanya mungkin, tetapi upaya penggalangan dana Anda masih bisa sukses. Menyimpan hasil akhir dalam pikiran. Memadai pendanaan program atau proyek adalah apa yang sebenarnya penting.
1. Lakukanlah Sekarang: Terlalu banyak organisasi refleks menunda upaya penggalangan dana karena siklus ekonomi. Penelitian kami telah menemukan bahwa ini adalah pilihan yang salah untuk membuat di hampir semua kasus. Bila Anda mempertimbangkan dolar Anda mencoba untuk meningkatkan, dampak sebenarnya dari kekuatan ekonomi, dan persaingan di pasar, biasanya yang terbaik untuk bergerak maju dengan inisiatif penggalangan dana Anda, bukan menunda. Dalam banyak kasus ekonomi lambat menyebabkan persaingan untuk uang di pasar untuk mengurangi secara substansial, yang sebenarnya melempar saldo dolar relatif tersedia untuk organisasi meminta dalam mendukung Anda.
1. Jangan Interrupt sebuah "In Progress" Fundraising Inisiatif: Bila Anda mengganggu inisiatif penggalangan dana pertengahan proses Anda berbuat lebih banyak kerusakan jauh dari yang Anda pikirkan. Pertama, Anda berpengaruh negatif terhadap merek Anda. Banyak dari orang yang Anda meminta selama studi kelayakan atau yang telah dibudidayakan oleh upaya kampanye dini tidak harus dibiarkan menggantung. Jika mereka tidak mendengar kabar dari Anda bahwa mereka menganggap sesuatu yang salah pada organisasi dan mungkin kurang mungkin untuk merespon positif di jalan. Selain itu, elemen kunci dari kampanye menang paling memproyeksikan sukses dan menciptakan momentum. Tidak membunuh momentum atau siaran kegagalan panggilan yang akan datang lebih dari waktu-out. Setiap keuntungan kecil yang dapat diperoleh dengan menunggu untuk peningkatan iklim ekonomi akan sangat sebanding dengan rintangan psikologis dan strategis menakutkan yang mencoba untuk kembali memulai usaha ditinggalkan sebelumnya.
1. Jadilah Positif: Seringkali para pemimpin menggunakan bahasa dalam suatu organisasi dictates nada penggalangan dana dan upaya lain. Sage Labs baru-baru ini melakukan penelitian tentang dampak ekonomi pada penggalangan dana nirlaba dan menemukan bahwa perbedaan terbesar antara organisasi-organisasi yang terus mencapai sasaran mereka dan mereka yang tidak adalah sikap kepemimpinan. Para organisasi yang secara konsisten mencapai hasil yang lebih baik melihat ekonomi sebagai sebuah tantangan yang bisa diatasi. Mereka yang lebih dirasakan makna ekonomi lembut akan memiliki pada upaya penggalangan dana mereka melihat lebih banyak dampak pada bottom line mereka. Ini adalah ramalan pemenuhan diri. Tetap positif dan Anda akan melihat hasil yang lebih baik.
No comments:
Post a Comment